Selamat Datang di Blog Pak Zainul SMAN 1 Kandangan

Senin, 14 November 2011

APLIKASI VISKOSITAS ZAT CAIR DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI DALA WUJUD CAT HIJAUDAN KECENDERUNGAN PERKEMBANGANNYA

Sebagai cat tradisional pada lingkungan dan kesehatan manusia, jadi sekarang orang mencari cara untuk mengembangkan cat hijau, yang disebut "cat hijau" mengacu pada penghematan energi, polusi rendah dan air-berbasis pelapisan, lapisan bubuk, tinggi padatan pelapis (atau pelarut bebas lapisan ) dan radiasi-curing pelapis. 20 Sebelum tahun 1970-an, hampir semua pelapis berbasis pelarut. Sejak tahun 1970, karena tingginya biaya pelarut dan mengurangi emisi VOC, persyaratan yang lebih ketat, lebih dan lebih banyak konten rendah pelarut organik dan pelarut organik bebas pelapisan telah pembangunan besar. Gunakan sekarang lebih dan lebih dari cat hijau, mengikuti perkembangan beberapa cat baru adalah cat yang baik.
① padatan pelarut ditanggung coating.
。 Padatan tinggi berbasis pelarut untuk memenuhi persyaratan perlindungan lingkungan yang semakin ketat dari lapisan berbasis pelarut yang umum dikembangkan atas dasar.。 Fitur utamanya adalah penggunaan metode produksi yang ada tersedia, di bawah premis teknologi lapisan untuk mengurangi jumlah pelarut organik, sehingga meningkatkan komponen padat.。 Lapisan tersebut adalah sejak awal 1980-an pembangunan, AS-sentris. Biasa padatan rendah pelarut pelapis ditanggung padatan isi dari 30% sampai 50%, sedangkan tinggi padatan pelarut-(HSSC) memerlukan padat 65% hingga 85%, untuk memenuhi batas VOC semakin ketat. Dalam proses formulasi, penggunaan beberapa non-VOC pelarut sebagai pengencer dari kolom adalah batas VOC yang ketat untuk modifikasi, seperti aseton.。 Sejumlah kecil aseton yang secara signifikan dapat mengurangi viskositas, tetapi terlalu cepat penguapan aseton, akan menciptakan api potensial dan bahaya ledakan, perlu dikontrol dengan ketat.
VOC。 Tidak seperti pelarut organik yang paling, fitur air di non-beracun, air tidak berbau dan tidak mudah terbakar, diperkenalkan ke dalam lapisan, lapisan tidak hanya dapat mengurangi biaya dan konstruksi dari pelarut organik sebagai akibat dari kebakaran, tetapi juga sangat mengurangi VOC . Oleh karena itu, cat berbasis air dari awal karena telah ada kemajuan dan pembangunan. 中Cina Lingkungan Pelabelan Komisi Sertifikasi mengumumkan secara resmi "kebutuhan cat berbasis air teknis untuk produk pelabelan lingkungan", yang menyatakan: produk konten organik yang mudah menguap harus kurang dari 250g / L; proses produksi, tidak akan artifisial ditambahkan senyawa logam berat, isi total logam berat harus kurang dari 500mg/kg (sebagai Pb), proses produksi dan tidak akan artifisial ditambahkan formaldehida polimer, konten harus kurang dari 500mg/kg.。 Bahkan, cat berbasis air rekening penggunaan lapisan untuk sekitar setengah dari semua.。 Cat berbasis air yang terdispersi larut dalam air, air dan lateks dari tiga jenis.
③ lapisan debu. 。 Powder coating adalah coating lebih maju.。 Debu teori pelapisan cat VOC nol mutlak, memiliki kelebihan yang unik, mungkin di masa VOC sepenuhnya ditinggalkan setelah lapisan debu adalah lapisan dari arah yang paling penting dari pembangunan.,。 Namun, keterbatasan dalam aplikasi perlu studi lebih luas dan mendalam, seperti proses manufaktur yang relatif kompleks, biaya produksi yang tinggi, lapisan, lapisan debu suhu baking jauh lebih tinggi dari cat biasa, sulit untuk mendapatkan lapisan tipis.。 Miskin cat warna, keseragaman objek tidak teratur coating dan miskin.。 Ini perlu lebih ditingkatkan, tetapi itu adalah salah satu arah masa depan pembangunan.
。 ④ cairan pelarut bebas coating.。 Cairan pelarut organik bebas pelapis bebas pelarut cairan dua model, sinar energi jenis menyembuhkan.。 Cairan pelarut bebas lapisan perkembangan terbaru adalah pengembangan tunggal-jenis cairan, dan penggunaan lukisan biasa, proses pengecatan cair konstruksi bebas pelarut pelapis.
。 Pelapis penelitian dan pengembangan semakin jelas, terus berusaha untuk mengurangi VOC sampai cat adalah nol, dan penggunaannya sebagai selebar mungkin, penggunaan kinerja yang unggul, dan investasi peralatan lainnya yang sesuai.。 Jadi berbasis air coating, lapisan bubuk, pelarut bebas lapisan, yang dapat menjadi arah utama pembangunan masa depan lapisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar